Ketua Paguyuban Kades Sekecamatan Gayam Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bupati Dan Wakil Bupati Sumenep



Sumenep,www.teropong,timur news.

Selamat dan Sukses Atas di lantiknya Bupati Dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH,MH dan Hj.Dewi Khalifah, SH,MH,M.Pdi. yang resmi dilantik sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur Periode 2021- 2024 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (26/02/2021).

Achmad Fauzi dan Hj.Dewi Khalifah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kemudian disusul dengan pengambilan sumpah.
Prosesi pengambilan sumpah berlangsung khidmat dan cukup sederhana.sebab pelantikan berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19.

"Keluarga Besar PT. Teropong Post Jaya melalui Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan Teropong Timur News Bondowoso Benny Hartono selaku Korlap Bondowoso, mengucapkan rasa syukur dan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

"Semoga Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah mampu mewujudkan harapan masyarakat, dan juga mampu mengemban Amanah.Sehingga kedepannya mampu membuat Sumenep lebih baik lagi," ucap Benny.

Ucapan selamat juga banyak dilontarkan sejumlah tokoh dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan Haji Suriyanto Selaku Ketua Peguyuban Kepala Desa Sekecamatan Gayam dan Juga Kepala Desa Gendang Barat, Kecamatan Gayam, Sumenep, Madura.


"Menurut Kades Gendang Barat Yang Akrab disapa Haji Suri ini,era Kepemimpinan Achmad Fauzi- Dewi Khalifah memiliki tantangan yang cukup berat, karena harus berjuang melawan Wabah Virus Corona yang mana sangat berdampak pada sektor perekonomian masyarakat," ucapnya.

"Tapi kami yakin itu bisa dilewati, Kepiawaian kepemimpinan Bapak Fauzi sudah tidak diragukan lagi,karena beliau sudah berpengalaman sebagai Wabup," jelas dia.

"H.Suri juga berharap pembangunan Infrastruktur supaya di tingkatkan, baik dibidang Wisata dan Juga infrastruktur yang lainnya di Kecamatan Gayam," Harapnya.

Peningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia ( SDM) itu yang lebih diprioritaskan, sesuai data Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Sumenep bisa dibilang rendah dibandingkan Kabupaten/ Kota lain dijawa Timur yang peringkatnya lebih tinggi.

"Prinsipnya kami selalu mendukung semua rancangan Program sesuai Visi dan Misi Bapak Bupati yang baru ini, karena itu demi kemajuan Kabupaten Sumenep tercinta kedepannya," tutupnya.

Pewarta: Benny H
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts