Tekan Penyebaran Covid-19 Diwilayahnya, Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Masker Gratis



Pasuruan,www.teropongtimur.co.id.

Berbagai upaya dilakukan guna menjaga wilayah hukumnya dari ancaman covid-19 dengan gencarkan kegiatan sosialisasi dan pendisiplinan serta bagikan masker gratis kepada masyarakat. Seperti halnya dilakukan Sat Lantas Polres Pasuruan Kota, guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan sasaran bagi masyarakat pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker, berdasarkan Intruksi presiden nomer 6 2020 tentang Protokol Kesehatan (Prokes)


Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, saat memimpin langsung jalannya kegiatan mengatakan, pihaknya akan terus tingkatkan dan gencarkan kegiatan sosialisai serta bagikan masker gratis kepada masyarakat guna tekan penyebaran Covid-19.

"Kita akan terus berupaya melindungi dan menjaga masyarakat diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota, dari bahaya penyebaran Covid-19," kata Kata AKP Yudiyono.

Kegiatan dilaksanakan di tempat keramaian, diantaranya area stasiun dan pasar besar Kota Pasuruan, dengan target sasaran masyarakat khususnya pengguna jalan serta para tukang becak yang mangkal di titik lokasi tersebut. "Kegiatan berjalan lancar hingga selesai. Harapannya membawa manfa'at bagi masyarakat khususnya diwilkum Polres Pasuruan Kota, "tuturnya.

Adapun lebih dari pada itu AKP Yudiyono, pada kesempatan tersebut juga mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat, terlebih para pengguna jalan di wilayah hukumNya agar selalu disiplin menerapkan Prokes serta tertib berlalu lintas.

"Tak bosan-bosan tetap kami mengajak masyarakat untuk bersama sama memutus dan tekan penyebaran Covid-19, "imbuhnya

Lebih lanjutnya, ia menambahkan, tujuan dari giat sosialisasi yang dilaksanakan adalah mengedukasi masyarakat terkait pentingnya mematuhi Prokes, dan harapannya agar masyarakat lebih sadar serta peduli dengan selalu menerapkapkan tiga (3) M. (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)

"Harapan sesungguhnya dari semakin kita gencarkan kegiatan ini, adalah agar penekanan terhadap Covid-19 di wilkum Polres Pasuruan Kota, betul-betul berjalan dengan baik. Dan kehidupan kita semua dapat kembali seperti sedia kala," pungkasnya AKP Yudiyono Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

(Sahwi)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts