BANGGA JALAN POROS TENGAH KLEKEAN SUDAH BERASPAL BERKAT TMMD 110

 


Bondowoso.www.teropongtimur.co.id

Dalam pengerjaan lapen jalan poros tengah Desa Klekean pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 di wilayah Kodim 0822/Bondowoso hingga saat ini masih berlangsung mendekati 100% yang berlokasi di Desa Klekean Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso,  Sabtu (27/03/21).


Dalam proses pengerjaannya, Anggota Satuan Penugasan (Satgas) yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 telah menyelesaikan lapen jalan poros tengah desa Klekean sejauh 300 meter


Perjuangan dari seluruh anggota Satgas TMMD 110 yang di bantu warga sekitar juga atas peran serta seluruh Elemen masyarakat yang turut mensukseskan penyelesaian pengaspalan jalan tersebut, menjadi kebanggaan tersendiri warga desa Klekean.  

Animo warga desa setempat sangat tinggi dalam membantu Satgas TMMD mengerjakan bantuan program TNI, karena bagi warga kehadiran program TMMD 110 sangat membantu warga mengatasi kesulitan baik itu di bidang transportasi maupun air bersih. 

Masyarakat Desa, diharapkan program ini akan terus berlanjut dan hasil dari TMMD Reguler 110 ini akan bermanfaat bagi seluruh Warga Desa Klekean Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso di waktu yang akan datang. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta   : Eko S. 


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts