7 Orang Pelaku Pencuri Genset PDAM Sapudi Ditangkap, Satu Orang Adalah Teknisi Mesin Tower



Sumenep,www,teropong timur news.

Tujuh orang pelaku pencurian mesin genset milik PDAM di Kecamatan Gayam ditangkap Satuan Polisi Sektor (Polsek) Sapudi, Sumenep, Madura, Jawa Timur (8/03/2021).

Sebelumnya penangkapan 6 orang pelaku, kemudian ada tambahan penangkapan Seorang lagi sebagai Penadah barang bernama Ahmaruddin (51) Asal Dusun Karputih Timur, Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong, Sumenep.

" Satu orang ini sebagai penadah barang hasil pencurian mesin genset,dan tersangka di jerat dengan pasal 480 ayat (1) KUHP," kata Kapolsek Sapudi, AKP Sunarto.

Barang bukti (BB) yang di sita berupa, satu unit mobil colt T.120 tanpa plat nomor warna hijau silver, tiga batang bambu panjang bervariasi.

Sebelumnya dihari yang sama, ke Enam pelaku pencuri mesin genset PDAM Sapudi ditangkap, dan sebagaimana di maksud dalam pasal 363 ayat (1) ke 3, 4 dan 5 KUHP.

Keenam Tersangka Itu Diantaranya, ZAINI (35) tahun,warga Dusun Togung, Desa Pancor, Kecamatan Gayam,Sumenep.
FERDA (21) tahun, warga Dusun Cenlecen, Desa Pancor,Kecamatan Gayam, Sumenep.

JUNAEDI (37) tahun, Warga Dusun Togung,Desa Pancor, Kecamatan Gayam,Sumenep.
DAHLAN (40) tahun, berprofesi sebagai pekerja mebel, warga Desa Togung, Desa Pancor, Kecamatan Gayam,Sumenep.

SAHRAWI (40) tahun berprofesi sebagai sopir, warga Dusun Pringbatu, Desa Karangtengah, Kecamatan Gayam Sumenep. Dan MISNADIN (43) tahun, warga Dusun Pringbatu, Desa Karangtengah, Kecamatan Gayam,Sumenep.

Dan barang bukti yang disita, Satu Unit diesel mesin penggerak merk YANMAR, berikut sebuah Dinamo/ Alternator Merk STAMFORD dan Satu Unit Sepeda Motor Supra tanpa Plat Nomor.

"AHMAD AFANDI, warga Sapudi menyayangkan terhadap Enam pelaku pencurian mesin genset. Bahkan dengan keterlibatan penadah, AHMARUDIN sebagai otak pencurian,"ujar AHMAD AFANDI.

Saya Yakin Otak yang berpengalaman adalah AHMARUDIN yang berprofesi sebagai teknisi mesin tower, kalau yang Enam lainnya itu hanya sebagai pengikut, bukan teknisi mesin," tutupnya.

Pewarta: Benny H
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts