Akibat Jalan Bergelombang Di Perempatan Jalan Tamanan, Mengakibatkan Banyak Korban Berjatuhan.

 

Bondowoso,www,teropongtimur.co.id

 Seringnya terjadi Kecelakaan di Jalan AIP. Moegiman tepatnya perempatan Desa Koncer Kidul Dusun Sekolahan RT/RW : 15/05 Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, sehingga warga beri tanda cat putih pada jalan yang dianggap penyebab kecelakaan.pada hari Sabtu(6/03/2021).



Dalam beberapa pekan terakhir ini daerah tersebut sering terjadi Kecelakaan, sehingga warga sekitar berinisiatif untuk memberi tanda warna putih dengan cat semprot agar pengendara yang melintas berhati-hati.


Muji Perwakilaan Pemuda setempat segera memberi tanda sebagai warning kepada pengendara, sebab hari ini pada pukul 17.00 telah terjadi kecelakaan, kejadian serupa bukan hanya sekali namun sudah kesekian kalinya tepatnya di perempatan jalan raya Tamanan tersebut.


"Kami inisiatif bersama untuk memberi peringatan kepada pengendara yang melintas agar hati-hati supaya kejadian serupa tidak terjadi kembali." Jelasnya.


Hamidin warga sekitar berharap agar pihak terkait melakukan langkah cepat kepada kondisi jalan yang sudah sekian lama tidak diperhatikan, agar tidak berjatuhan korban lagi.


"Kami berharap jalan ini segera diperbaiki, karena sudah berulang kali terjadi kecelakaan yang diduga karena jalan bergelombang dan berlubang, mohon pemerintah terkait memperhatikannya."tutup Hamidin.


Pewarta  : Benny H/Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts