Babinsa 0825/14 Kabat Evaluasi Rumah Warga Yang Rusak Akibat Terjangan Puting Beliung



Kabat,www.teropongtimur.co.id.

Puting Beliung di sertai hujan deras mengakibatkan belasan rumah warga dan Musholla rusak serta pohon tumbang (21/03/2021)

Kejadian sekira pukul 13.30 WIB, hujan yang sangat tinggi disertai angin kencang mengakibatkan belasan rumah warga Dusun Krajan Timur Desa Labanasem Kecamatan Kabat Banyuwangi, Musibah yang menimpa belasan rumah warga dan satu Musholla membuat kepanikan warga

Babinsa 0825/14 Kabat, Babinsa Labanasem, Pelda Sunaryo Hadi saat dialokasikan pasca kejadian mengatakan, "Angin kencang ini terjadi selama 5 menitan, dan tidak ada korban jiwa hanya beberapa warga luka ringan dan atap rumah warga banyak yang rusak berat" Ucap Sunaryo.


Saat ini sudah di lakukan evakuasi oleh Forpimka Kabat, Babinkamtibmas, Babinsa serta Pemdes Labanasem untuk memberikan bantuan kepada warga yang mengalami luka-luka ringan.

Selanjutnya besok akan di laksanakan Kerja Bhakti perbaikan rumah warga yang rusak agar warga yang terdampak bisa kembali menempati rumahnya mengingat musim hujan deras beberapa waktu terakhir ini.

Rilis: Rozi Pendim 0825/ BWI
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts