Cegah Covid-19, Pawas TMMD Kodim 0822 Bondowoso Bagikan Masker

Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

 Tampak Danramil 0822/16 Cermee dan juga Pawas TMMD Kapten Inf. M. Rochis sedang membagikan dan memasangkan masker kepada remaja di sekitar Desa Klekean. Pandemi Covid-19 di Jawa Timur utamanya di Kabupaten Bondowoso hingga saat ini masih belum berakhir. Karena itu, diperlukan gotong-royong dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

Selain itu, juga diajak diberikan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan. "Untuk memutus rantai Covid-19 anggota TMMD memberikan masker kapada warga Desa Klekean sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat," ujar Kapten Inf. M. Rochis, Minggu (21/3)

Ia juga mengatakan, di setiap kesempatan, para anggota TMMD selalu mengingatkan sekaligus memberikan masker kepada masyarakat.

"Anggota TMMD peduli dengan lingkungan. Anggota TMMD memberikan masker kepada warga untuk memutus rantai Covid-19," ujarnya.

Pendim 0822 / Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts