Dansatgas Dampingi Pengiriman Material Ke Desa Penang Hingga Tengah Malam



Bondowoso,www.teropongtimir.co.id.

Kondisi cuaca yang sering hujan tiap harinya di desa Penang salah satu sasaran desa TMMD 110, menjadi kendala tersendiri bagi Satgas TMMD 110. Beratnya medan serta kondisi kendaraan yang kurang kuat untuk melewati jalan menuju desa Penang menjadi pelengkap faktor penghambat pendistribusian bahan material ke desa Penang.

Dari pantauan pendim 0822 pada Jumat, 26/03/21, hujan sudah membasahi bumi Botolinggo sedari siang hingga sore hari. Kondisi ini memaksa pengiriman material menjadi tersendat. Namun setelah hujan reda, gerak cepat Satgas TMMD 110 di bawah komando langsung Dansatgas TMMD Letkol Kav Widi Widayat, S.T. turun langsung ke jalan menyapu dan membersihkan lumpur-lumpur penghambat laju kendaraan. Kondisi ini juga memaksa bantuan mobil jeep dari komunitas Jeep Bondowoso untuk turut serta membantu pengiriman material bangunan ke desa Penang. Tercatat hingga tengah malam material baru sampai di sasaran desa Penang.

"Alhamdulillah pengiriman material sudah sampai ke desa Penang, meskipun sampai larut malam tetap kita kerjakan karena TMMD sebentar lagi akan selesai. Untuk itu di sisa waktu ini kita kebut pelaksanaanya", kata Dansatgas.

Ria: pendim 0822/ Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts