Dengan Virtual, Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Rakor Satgas Covid-19 Dengan tokoh Agama Kabupaten Bondowoso



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Bertempat di Peringgitan Pendopo Bupati Bondowoso Jalan Letnan Karsono Kelurahan Blindungan Kec/Kabupaten Bondowoso Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso melaksanakan Rapat Koordinasi Satgas Covid -19 dengan Pimpinan Ponpes dan Tokoh Agama Kabupaten Bondowoso, Rabu (3/3).

Turut hadir dalam Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Wabup Bondowoso, Ir. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., Pj. Sekda Bondowoso, Soekaryo, SH, MH, Waka Polres Bondowoso Kompol Susiyanto SH, Sekretaris BPBD Bondowoso, Drs Adi Sunaryo M.S.i, dan Pj. Kasat Pol PP Bondowoso, Ibu Susyawati S.Sos, serta Kadinkes Bondowoso, Dr. Moch. Imron, M. Kes.

Dalam Rakor tersebut Sambutan Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Widi Widayat, ST., menyampaikan, "Di saat pandemi ini kami selalu siap untuk bersama sama melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat hingga pandemi ini hilang.
Setiap Desa perlu adanya elemen masyarakat yang mempuyai kesadaran tinggi untuk mengajak masyarakat yang lain disiplin protokol kesehatan...
"Tinggi rendahnya tingkat penyebaran Covid-19 di setiap wilayah sangat bergantung kepada banyaknya masyarakat yang sadar akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, oleh karena itu marilah kita bersama-sama meningkatkan operasi yustisi guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Adapun target kita bagaimana masyarakat memahami tentang pentingnya 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan perlu adanya masyarakat mempunyai kesadaran supaya terhindar dari wabah penyakit Covid 19 di wilayah Bondowoso.

Alhamdulillah untuk wilayah Kab. Bondowoso hingga saat ini sudah berwarna kuning dan untuk masing-masing wilayah perlu mendata perkembangan penyebaran Covid 19, sehingga mudah terpantau dan melaksanakan penindakan, "pungkasnya.

Direlis: Pendim 0822/Bondowoso
Pewarta: Eko s
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts