Dinas PUPR Kembali Gelar Rapat Terkait Milinial Street



Situbondo,www.teropongtimur.co.id.

Terkait adanya berbagai masalah yang terjadi di lokasi Kuliner Khas Situbondo dan Tempat kreasi Pemuda ( Milenial Street ), Dinas PUPR kembali menggelar Musyawarah dengan Puluhan Pedagang. Namun kali ini Ketua RT setempat H Yusuf Ibrahim serta pengurusnya juga turut di libatkan dan bertempat di ruang Kabid Tata Ruang Dinas PUPR dan di Pimpin Kasi Tata Ruang Dodik Hermawan. 25/3/2021

Berbagai masalah yang di bahas diantaranya, masalah parkir semrawut, bila malam di gazebo sering di tempati pesta miras oleh beberapa remaja dan juga di jadikan tempat beristirahat kelompok Anak jalanan .

Ketika pembahasan berlangsung suasana sempat panas karena salah satu pedagang Sarjono berbeda paham dengan ketua RT 3 RW 01 lingkungan krajan dawuhan. Namun detik itu juga Dodik Hermawan bisa menengahi dan terjadi sebuah kesepakatan antara pedagang dan Pengurus RT 03/01 dawuhan diantaranya, Para pedagang siap membantu mengamankan praktek miras bila terjadi lg, para pedagang akan menempatkan tempat parkir khusus roda dua di sisi barat dan para pedagang siap memberikan bantuan bila di butuhkan oleh pengurus RT setempat.

Dengan adanya kesepakatan ini saya ucapkan terimaksih pada para pedagang. ' Ayo kita bangun bersama Milenial street ini lebih baik sehingga tercipta sebuah tempat Yang Aman dan Asri , juga akan menarik konsumen lebih rame. Dengan demikian kesejahteraan para pedagang juga lebih baik" , ungkap H Bram.

Pewarta: MZ
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts