Dipekerjaan Satgas TMMD Reg 110, BPBD Bondowoso Bantu Alat Berat



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purbalingga siap membantu alat berat untuk mendukung pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Klekean.

Plt. BPBD Bondowoso Drs. Adi Sumarno, M.Si, mengatakan, "BPBD Bondowoso memiliki alat berat yang biasanya digunakan untuk mengevakuasi ketika terjadi bencana tanah longsor.

Tidak hanya itu, Adi menuturkan BPBD Bondowoso juga biasa dilibatkan dalam proses pembukaan jalan desa. BPBD Bondowoso juga memiliki personel yang dapat mengoperasikan alat berat.

"BPBD Bondowoso punya eskavator yang bisa diturunkan apabila dibutuhkan untuk membantu pengerjaan pembangunan jalan baru," katanya, (20/03).

Tidak hanya membantu alat berat, rencananya BPBD juga akan menyasar kegiatan non fisik. BPBD Bondowoso nantinya akan masuk pada kegiatan TMMD memsosialisasikan pembentukan Desa Tangguh Bencana.

Pendim 0822 / Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts