Gelapnya Malam Bukan Jadi Halangan, Satgas TMMD 110 Kodim 0822 Kerja Maksimal

 


Bondowoso.www.teropongtimur.co.id

Satuan Tugas TMMD ke- 110 Kodim 0822/Bondowoso tidak mempersoalkan kondisi gelapnya malam untuk tetap beraktivitas perampungan pekerjaan fisik pembangunan tandon air yang berada di Desa Klekean Botolinggo. 


Malam yang gelap, udara yang dingin bukan sebagai penghalang untuk tekad dan niat Satgas demi mewujudkan pengabdian TNI Terhadap rakyat. Ini dilihat mereka tetap semangat kerja keras sampai malam hari demi mengejar target.


Serda Dike Anggota satgasTMMD dari Yonkav 3/AC bersama rekannya dan masyarakat tampak semangat, hal ini dilakukan untuk mengejar target agar pembangunan tandon air segera selesai mengingat penutupan Program TMMD tinggal beberapa hari lagi.


" Sasaran fisik TMMD ini harus selesai sebelum upacara penutupan, kami Anggota TNI dan masyarakat lembur bekerja siang-malam. Rasa lelah bekerja seharian kami kesampingkan untuk memaksimalkan hasil dalam TMMD 110 ini," paparnya.


Realease : Pendim 0822

Pewarta  : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts