Harapan Peltu A Rohim Menggelar Penyuluhan Ketahanan Pangan Dan Pertanian Di Botolinggo

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0822 /Bondowoso selain mentargetkan pembangunan sasaran fisik seperti pembangunan RTLH dan jalan, juga membangun sasaran non fisik berupa penyuluhan dan pelatihan. Diharapkan selain untuk meningkatkan kemajuan desa lewat pembangunan fisik, Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul juga bisa di tingkatkan melalui pembangunan sasaran non fisik. 

Hari ini Satgas TMMD 110 menggandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Bondowoso menggelar kegiatan non fisik berupa sosialisasi penyuluhan ketahanan pangan dan perikanan kepada warga Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso, (27/3).

Saat ditemui di lapangan, Peltu A. Rohim mengatakan, "Bahwa tujuan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 menggandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Bondowoso pada kegiatan non fisik ini adalah untuk memberikan pemahaman, pengertian kepada warga, khususnya masyarakat Desa Klekean dan Desa Penang dalam menciptakan ketahanan pangan melalui pemanfaatan lahan tidur dengan ilmu dan cara yang benar. 

Dengan adanya penyuluhan seperti ini, diharapkan masyarakat bisa lebih memahami tentang dunia peternakan, tanaman pangan dan perikanan demi ketahanan pangan yang ada di Desa Penang dan Desa Klekean. 

Realease : Pendim0822

Pewarta  : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts