Hujan Adalah Berkah, Bukan Halangan Bagi Satgas TMMD 110



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0822/Bondowoso di desa Klekean dan Penang berlangsung pada musim penghujan. Intensitas hujan yang tinggi diwilayah Bondowoso dan sekitarnya membuat jalanan tanah di lokasi TMMD menjadi berlumpur dan licin. Hal ini nampaknya menjadi faktor utama terhambatnya progres pembangunan sasaran fisik TMMD terutama saat pengiriman material bangunan. Namun hal itu bukanlah suatu kendala yang harus disikapi terlalu berlebihan.

"Karena pada hakikatnya hujan adalah berkah dari Tuhan YME yang diturunkan ke bumi untuk kemaslahatan umat manusia. Untuk itu kita wajib mensyukurinya", cetus Dansatgas TMMD 110 Letkol Kav Widi Widayat, S.T.
Dengan tingginya curah hujan di daerah Botolinggo ini bukan berarti kita pasrah, namun kita harus memiliki rencana lain agar sasaran TMMD 110 bisa terselesaikan. Kita harus mampu berfikir dengan cepat dan tepat untuk mengatasi kendala itu semua, imbuh Dansatgas.

Relis: pendim 0822/ Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts