Jalan Licin, Anggota TNI Dorong Motor Penjual Sayur

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Desa Klekean secara geografis merupakan wilayah berbukit dan berbatu, sehingga wilayahnya penuh dengan tanjakan, apalagi kalau habis hujan, jalan desa tersebut pasti licin.Begitulah yang di alami tukang sayur, kendaraan roda dua yang membawa rombong berisi sayuran tersebut harus di dorong oleh seorang anggota TNI Kodim 0822/Bondowoso yang sedang melaksanakan satgas TMMD Reg-110 di Desa Klekean agar sepeda motor tersebut bisa melintas.


Dengan sigapnya Kopka Slamet langsung membantu mendorong sepeda motor penjual sayur keliling, tentunya patut di contoh kesigapan anggota TNI tersebut, siap membantu kesulitan rakyat yang sedang membutuhkan walaupun dengan hal-hal kecil.


“Kami melihat penjual sayur tersebut kesulitan pas di tanjakan,dengan senang hati kami membantu mendorong kendaraanya,kebetulan habis hujan jadinya kondisinya masih sangat licin,sehingga pengendara harus lebih hati-hati, ” Ujar Kopka Slamet.


” Terima kasih pak TNI telah membantu mendorong sepeda motor saya,akhir-akhir ini sering hujan pak, ini yang menjadi kendala saat saya jualan sayur keliling.Banyaknya tanjakan sehingga saya kadang-kadang juga takut tapi harus bagaimana demi tuntutan kebutuhan hidup, ” Ucapnya.

Pewarta :  Eko S. 

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts