Jerigen Jadi Alat Bantu Satgas TMMD 110 Untuk Ambil Air Dari Sungai

 


Bondowoso.www.teropongtimur.co.id

Tim yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso di  Desa Klekean Kec. Botolinggo Kab Bondowoso, memang memiliki mental dan semangat juang yang tinggi. Hal ini terbukti saat TMMD 110 berlangsung di desa Klekean. Saat pembangunan RTLH, air merupakan komponen vital yang tidak bisa ditinggalkan. Tanpa air adonan semen dan pasir tidak akan tercipta dengan baik, sehingga hal tersebut bisa mempengaruhi kualitas bagunan RTLH. Kendala yang dialami hari ini adalah letak sumber air yang berada jauh di bawah, sehingga dalam proses pengambilanya butuh exstra tenaga. Karena air tersebut diangkut hanya dengan menggunakan jerigen. 

Pratu Fiskar anggota satgas yang bertugas sebagai pengangkut air bercerita, "meskipun badan bermandikan air keringat, capek serta pegal tak jadi masalah, saya ikhlas bekerja demi kepentingan warga," ujarnya. 

Pratu Fiskar anggota satgas juga menuturkan "hal ini dilakukan untuk menunjang pembuatan adonan semen dan pasir untuk pembangunan RTLH agar segera rampung sesuai dengan rencana", tuturnya. 

Realease  :  Pendim 0822

Pewarta    : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts