Kasdim 0822 Turun Tangan Cek Rumah Pak Toha dan Bu Sahani


Bondowoso.www.teropongtimur.co.id

Pembangunan RTLH rumah milik pak Toha memasuki pemasangan batu bata ,Sabtu (27/03/2021).

Pembangunan RTLH tahap pemasangan dinding rumah kali ini dengan menggunakan batu bata, menggunakan material tersebut karena posisi lokasi rumah dengan struktur tanah gerak.Diharapkan tiga hari ke depan proses rehab RTLH milik pak Toha  sudah kelar.

Para anggota satgas dengan suasana riang membuat adonan semen dan pasir yang dijadikan bahan penyusun dinding selain batu bata. Sepertinya semua anggota satgas sudah sangat mahir membuat adonan semen dan pasir, karena hampir satu bulan mengerjakan hal tersebut. 

“Rehab RTLH milik pak Toha sudah hampir selesai dan segera bisa ditempati, Diharapkan tiga hari ke depan, rehab rumah ini akan memasuki tahap finishing,” papar Letda Kav Selamet Danton SST Satgas TMMD 110 yang sedang  mengawasi pemasangan batu bata. 

Dalam kesempatan hari itu juga, Kasdim mengecek kondisi rumah Bu Sahani desa Penang yang menjadi sasaran RTLH TMMD 110. Tampak rumah Bu Sahani masih dalam tahap pembongkaran. Untuk bahan material dan tenaga pekerja sudah ready. "Saya pastikan dalam 4 hari rumah Bu Sahani sudah selesai" janji Kasdim. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta   : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts