Kebut Mushola, Satgas TMMD 110 dan Warga Lembur Malam Hari

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Penang, terus mempercepat proses pembangunan sasaran fisik berupa pembangunan Mushola. 


Hal itu terlihat pada Serka Zaenal, anggota Satgas TMMD Reguler 110 bersama dengan warga sekitar sekalipun hari sudah larut malam tak menyurutkan semangat mereka untuk tetap menganyam besi yang akan dipergunakan untuk pekerjaan esok hari.


Menurut Serka Zaenal, Satgas TMMD 110 bersama warga walaupun lelah sembari bercanda bersama tetap terjaga semangatnya sambil merakit besi meskipun hingga malam hari.


“Kami menikmati pekerjaan ini sambil menikmati obrolan ringan dan minum kopi bersama, pekerjaan ini tidak terasa berat,”ucapnya. Senin (29/3). 


Sementara itu, Kades Klekean, Sulatis, S. Pd mengaku pekerjaan merakit besi itu dikerjakan sampai tengah malam yang dibantu oleh masyarakat setempat.


“Kita menargetkan jembatan itu cepat selesai, sehingga sesuai dengan terget yang telah ditentukan,” pungkasnya. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta  : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts