Kecelakaan Tunggal Yang Misterius Merenggut Nyawa. Bagaimana Bisa Terjadi...???

 

Bondowoso.www.teropongtimur.co.id

Pada hari kamis, tanggal 11 Maret 2021 tepatnya kurang lebih jam 13:30 WIB, Masyarakat Desa Maskuning Kulon Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, khususnya disebelah barat Pabrik Tahu Milik Mr. KAWONG. Telah terjadi kecelakaan tunggal, seorang Pengendara sepeda motor BEAT berwarna putih kombinasi Biru terjatuh dari motornya, hingga menghembuskan Nafas terakhirnya.

Kontan seketika, beberapa warga yang berada di TKP yang sedang beraktivitas Berbelanja di toko dan yang mengisi bensin di Pom Mini itu terkejut dan berteriak minta tolong sambil membantu mengangkat korban ke Meja Warung kopi milik Buk Misdari. Dan sebagian warga lainnya menyamankan Sepeda dan Tas milik korban ke salah satu rumah warga. Dan ada pula yg mengambil Kain Panjang (Sampir Batik alat gendong Bayi) untuk dijadikan sebagai penutup Korban yang terbaring.

Tidak jauh dari Tempat Kejadian Peristiwa tersebut, Muncul Seorang Bidan di keramaian Orang bernama Dokter Nur Aini yang kebetulan Rumahnya begitu dekat dari TKP, langsung melakukan tindakan Medis cepat walau dengan alat se adanya dirumah praktek Dokter. Dan langsung menghubungi Puskesmas Pujer.

Sambil lalu menunggu kedatangan pihak Puskesmas Pujer, Salah satu Awak Media Teropong Timur "SYAYUDI" melakukan wawancara kepada Dokter Nur Aini, menanyakan terkait Tragedi meninggalnya korban itu. Dan Beliau Berpendapat bahwa : Kemungkinan besar korban tersebut mempunyai Penyakit JANTUNG dan memaksa untuk bepergian Naik Sepeda Motor.

Selang 10 menit dari jatuhnya korban, datanglah Pertolongan Lanjutan dari Pihak Puskesmas Pujer yang di dampingi oleh Petugas Polsek Pujer. Lalu pihaknya langsung menghampiri Mayat Korban yang terbaring di Meja Warung kopi milik Buk Misdari. Sambil meminta keterangan kepada Warga setempat atas terjadinya peristiwa kecelakaan Misterius tersebut.

Salah satu saksi Bernama Ibu Mariyeh yang melihat langsung Sebab terjadinya Tragedi itu menjelaskan kepada Anggota Polsek dan Awak Media Teropong Timur Bahwa : "Korban Memang terlihat santai Berkendara Pak, dari Arah Timur, Entah dari mana pak, Saya melihat korban dengan jelas ini, ketika di Kios Burung itu pak (timur)red, dengan pelan pelan mengendarai motornya hingga ke sini (sambil menunjukkan Titik Korban terjatuh)red, Dia langsung jatuh tergeletak dengan posisi sepeda diatasnya. Saya langsung Berteriak, TOLONG.......gtu pak." Kata ibu Mariye dengan Nada Agak gemetar seakan takut.

Tanpa mikir panjang, Petugas Puskesmas dan Anggota Polsek dan beberapa Warga langsung Mengevaluasi korban ke Mobil Ambulance untuk dibawa ke Puskesmas Pujer.

Sampai berita ini dibuat, Identitas korban tidak dikenal dan tidak diketahui Alamatnya. Karena tidak ditemukannya KTP dan Alat pengenal lainnya.

Kami menghimbau kepada seluruh pengendara, Baik sepeda Motor ataupun pengendara Mobil, Untuk Selalu membawa identitas diri, Berupa KTP, SIM dan STNK agar jika terjadi Hal serupa diatas, agar mudah dan mempercepat Penanganannya. Dan juga jika dalam kondisi kurang sehat, agar tidak beraktifitas terlalu jauh dari Kediamannya. 


Pewarta : Syayudi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts