Kemanunggalan Prajurit TNI Bersama Rakyat Dalam Program TMMD Ke-110



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Hari Ke-5 pelaksanaan TMMD Ke-110 di desa Klekean, Kabupaten Bondowoso, kebersamaan TNI dan masyarakat cukup terasa tidak hanya kemanuggalan dalam melaksanakan kegiatan sasaran namun juga dalam beberapa kegiatan lainnya.

Lima hari kebersamaan, Satgas TMMD Ke-110 dan masyarakat tidak canggung dalam membagi tugas satu sama lain, tanpa sekat dan perbedaan. Suasana gotong royong sangat terasa,seperti apa yang di wariskan oleh pendahulu bangsa.

Kebersamaan Satgas TMMD dan masyarakat sudah terlihat sejak awal di bukanya TMMD Ke-110 di Desa Klekean, Kepala desa Klekean Sulatis menuturkan, ”Sejak adanya TNI(Satgas TMMD) di sini serasa ada keluarga baru di tengah-tengah kami”Tuturnya.

Ditambahkan oleh Sulatis, ”Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran mereka apalagi pak tentara-tentara ini membantu kami membangun jalan,mushola dan memperbaiki rumah warga.Terima kasih,ada sececah harapan dengan kehadiran satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat klekean,”pungkasnya. 

Direlis: Pendim 0822
Pewarta: Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts