Kenangan Serda Bambang Dengan Jalan Klekean

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0822/Bondowoso tak terasa sebentar lagi akan berakhir. Satu persatu sasaran fisik program TMMD ini sudah banyak yang selesai sesuai dengan rencana. Salah satunya adalah lapen jalan poros tengah desa Klekean sejauh 300 meter. Jalan yang dulunya berupa tanah yang bergelombang, kini sudah menjadi mulus berwarna abu-abu akibat peran TMMD 110.

Keikhlasan dan kerja keras serta rasa lelah menjadi senyum bahagia setelah lapen jalan ini dinyatakan selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar. Inilah wujud bakti TNI kepada masyarakat untuk kemanunggalan TNI bersama rakyat Indonesia. 


Seolah kembali kemasa Pra TMMD, Serda Bambang Anggota Satgas TMMD 110 mengenang jalanan ini dengan penuh haru. Diceritakan dulu saat tinjau medan waktu Pra TMMD Serda Bambang hampir tergelincir menabrak orang akibat tidak mampu mengendalikan motornya saat berkendara dibawah hujan. Serda Bambang juga sering terjatuh dari motor saat melintasi jalan ini. "Dulu saya sering jatuh saat melintasi jalan ini, karena jalanan bergelombang, dan licin akibat hujan. Sekarang jalan ini sudah halus dan bisa dipakai dengan aman, semoga membawa berkah bagi kita semua khususnya warga Klekean", kata Serda Bambang. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta   : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts