Ketua Bappilu Ucapkan Selamat: Akhmad Suhaimi Telah Ditunjuk Sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep



Sumenep,www.teropongtimur.co.id.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, bergerak cepat atas kekosongan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada hari Senin (8/03/2021).

Buktinya, Ketua pimpinan pusat partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menunjuk Akhmad Suhaimi sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Partai Demokrat ditingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sumenep


Penunjukan Plt ini dilakukan setelah Ketua DPC definitif (Soengkono Sidik) meninggal dunia beberapa waktu lalu, beliau meninggal karena sakit, dan sempat dilakukan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Surabaya. Sehingga Langung menunjuk Plt untuk mengisi kekosongan tersebut.

" Ya, benar DPP sudah mengisi kekosongan Ketua DPC yang ada di Sumenep, dan Plt yang bertugas itu juga merupakan asli orang Sumenep, yakni Bapak Akhmad Suhaimi," kata Masdawi, Ketua Bappilu DPC Kabupaten Sumenep.

Dia menuturkan keberadaan Akhmad Suhaimi, diprediksi memberikan angin segar untuk kemajuan Partai Demokrat meski tidak dalam waktu panjang. Sebab Plt ini hanya akan menjadi Pimpinan sampai Muscab, terpilih ketua DPC Sumenep definitif.

"Selamat datang Bapak Akhmad Suhaimi di Sumenep, dan selamat memimpin Partai Demokrat. Semoga semakin Jaya dan Semakin Solid, karena beliau Asli orang Sumenep," tutup Masdawi.

Pewarta: Benny H
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts