Klarifikasi Kades Lubawang Ahmad Junaidi Tentang Pernyataan Istri Srrihnya



Situbondo,www.teropongtimur.co.id.

Belum selesai juga Permasalahan Asmara Kepala Desa Lubawang Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo Ahmad Junaidi bersama istri Sirrihnya (Maryati) 

Pasalnya pernyataan Maryati yang mengatakan sudah lama tidak ada hubungan dengan Kepala Desa Lubawang dan Bahkan Ditalaq 7 kali, membuat Ahmad Junaidi tidak terima.

Melalui Via Telepon Pihaknya menerangkan Bahwa sebenarnya Hubungannya dengan istri Sirrihnya Maryati baik - baik saja, Baru 3 Minggu pihaknya bertengkar akhirnya sudah mendapatkan lelaki lain.

" Semua pernyataan itu tidak benar, kalau saya memberikan keterangan palsu saya siap dituntut sesuai hukum yang berlaku," Tuturnya.

Bahkan Ajun panggilan Akrabnya menceritakan kronologis kejadian Permasalahan hubungannya dengan Istri Sirrihnya Maryati.

" Ceritanya begini Maryati itu hidup sama saya sudah 6 tahun, mulai tahun 2015 Sampek Sekarang, Kami bertengkar dalam waktu 3 minggu belakangan ini kalau tidak salah Rabu (10/3/2021) kemarin awal pertengkaran kami," Paparnya.

Kepala Desa Lubawang juga menjelaskan bahwa sebelum diserahkan kepada orang tua Maryati, pihaknya sudah membawa laki - laki lain dari Madura.

" Sudah lama dia sering ke Madura awalnya saya tidak curiga, alasannya mau Ziaroh ke Makam, tidak tahunya bawa laki - laki dari sana, Anehnya sebelum saya serahkan ke orang tuanha dia sudah sama laki - laki lain apa betul tindakan maryati itu ?," Katanya seraya Bertanya.

Pihaknya menyesalkan terkait harta Gono gini dikarenakan hasil berdua bersama Maryati, mengapa pihaknya menggugat Istri Sirrihnya terkait masalah harta Gono gini.
Selain itu pernyataan Maryati dia pisah bersama saya selama 1 Tahun itu Bohong Saksinya ratusan orang kata Kepala Desa Ahmad Junaidi. Dan pihaknya menyampaikan bahwa dirinya baru 21 hari bertengkar sudah bersama lelaki lain.

Sedangkan hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Kalimas Samuri bahwa terkait barang yang diduga harta Gono gini antara Kades Lubawang Ajun bersama Maryati saat ini diamankan oleh pihak Pemerintah Desa Kalimas dikarenakan TKP tempat kontrakan yang ditempati saat berada di Desa Kalimas Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

" Saya juga kaget Kepala Desa Ajun bawa orang banyak lebih dari 70 orang, saya juga kaget ternyata masalah istri Sirrihnya yang diduga ketahuan selingkuh," Ujar Samuri.

Saat ditanya benar tidaknya masalah barang Harta Gono gini saat ini masih kedua belah pihak berembuk menyelesaikan secara kekeluargaan, Samuri membenarkan.

" Benar, kebetulan barang - barang yang dikatakan hasil bersama berdua ada dikontrakkan kebetulan masuk wilayah Desa Kalimas, kami pihak Pemdes menjadi penengah jadi kunci kontrakan ada ditangan saya dan saya katakan ke Kades Ajun dalam waktu 2 hari ini sudah ada keputusan," Tegasnya.

(Tim)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts