Koramil 0820/15 Pajarakan Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Sukomulyo

 


Probolinggo.www.teropongtimur.co.id

Pandemi Covid -19 masih belum ada tanda tanda perubahan walau sebagian elemen masyarakat sudah melakukan penyuntikan vaksin, namun demikian kita semua optimis badai pasti berlalu, usaha sudah maksimal dilakukan baik oleh Pemerintah maupun masyarakat, Pemberlakuan Protokol kesehatanpun masih berlaku dalam kehidupan sehari hari. 

anggota Koramil 0820/15 Pajarakan, Serka Roni Siswanto terus berusaha membangkitkan kembali dan memberikan motifasi untuk hidup dengan penuh harapan akan menjadi lebih baik lagi dengan  perubahan menuju  New Normal.

Kamis, (25/3/2021) 


Tepatnya di Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, tampak Serka Roni Siswato anggota Koramil 0820/15 Pajarakan sudah mendahului hadir di area ujung jalan desa yang akan menjadi tempat kerja Bhakti

hampir bersamaan di ujung Desa  di area persawahan Desa tersebut, tampak beberapa warga juga berjalan kearah Serka Roni Siswoyo berada dan tak berselang lama masyarakat sudah berkumpul untuk melaksanakan kerja bhakti membersihkan jalan desa dan perkampungan yang dalam waktu dekat akan menjalani penilaian dalam Lomba Desa Berseri. 


Hari ini adalah hari yang telah disepakati bersama antara warga Sukomulyo bersama Babinsa Koramil 0820/15 Pajarakan untuk melaksanakan pembersihan Desa yang akan mengikuti lomba Desa Berseri, saat Serka Roni Siswanto dikonfirmasi tim peliput Pendim 0820 yang sedang berada dilapangan, Sersan dua Tutus WP. Serka Roni mengatakan saat ini kita sedang melaksanakan persiapan mengikuti lomba desa berseri, oleh karena itu kita semua yang ada disini bahu membahu untuk menata kembali agar desa kami lebih kelihatan Asri dan nyaman dipandang mata ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama Hosen, S.Pd Pj Kepala Desa Sukomulyo juga tampak berada ditengah tengah perangkat dan masyarakatnya dan tim kami juga berkesempatan berbincang bincang dengan Pj Kepala Desa Sukomulyo, Kecamaran Pajarakan, Kabupaten Probolinggo., sambil mengusap peluh yang ada dikeningnya Bpk Hosen mengatakan ini bentuk perhatian kita dan kebersamaan yang ada di Desa Sukomulyo, saya sangat berterima kasih sekali atas kebersamaan ini, kalah menang dalam suatu perlombaan adalah hal yang biasa tapi kebersamaan yang kita bangun menjadi hal yang luar biasa ucapnya kepada tim peliput Pendim 0820.

Selanjutnya Pj kepala Desa Sukomulyo juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Serka Roni Siswanto sebagai Babinsa yang ada didesanya telah dapat memberikan motivasi dan semangat kebersamaan kepada masyarakat didesa ini sehingga bisa kita lihat bersama bagaimana kebersamaan ini bisa berjalan ucapnya sambil menepuk bahu Serka Roni seakan ungkapan kebanggaan terhadap Babinsanya. 

Pewarta : Anis

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts