Malam Hari Dansatgas TMMD 110 Cek Kondisi Tandon Air



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Waktu gelaran TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso di desa Klekean dan Penang kec. Botolinggo tengah memasuki fase akhir. Hal ini karena TMMD 110 sudah hampir berakhir, yang di rencanakan akan di tutup pada Rabu 31/03/21. Banyak sekali kendala di lapangan yang membuat pengerjaan sasaran fisik sedikit terhambat. Salah satunya adalah cuaca yang sering hujan, sehingga jalanan menjadi berlumpur dan licin. Kondisi tersebut memaksa pengiriman material bangunan tidak bisa maksimal.

Seolah berlomba dengan kondisi yang tidak bersahabat Satgas TMMD 110 terus bekerja dengan segala upaya dan tenaga. Tak sedikit dari sasaran fisik yang harus dilembur hingga malam hari, demi tercapainya hasil sasaran fisik yang sesuai dengan waktu dan rencana yang telah ditentukan. Namun juga tetap menjaga kualitas bangunan.

Demi itu semua Dansatgas TMMD 110 Letkol Kav Widi Widayat, S.T. rela menunda waktu istirahat malamnya dengan mengecek langsung kondisi sasaran fisik yang habis dikerjakan. Seperti malam ini, Dansatgas mengecek pembangunan tandon air yang sudah memasuki tahap pengecoran tiang penyanggah bagian atas.
"Saya harus memastikan pembangunan sasaran fisik harus segera selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan", kata Dansatgas sambil mengecek tandon air.

Rilis: pendim 0822/ Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts