Masa Bakti Peltu A Rohim di TMMD 110 Akan Segera Berakhir

 


Bondowoso,www.teropongtimur.co.id

 Tak bisa dipungkiri peran  dari Peltu A Rohim anggota Staff Teritorial Kodim 0822 /Bondowoso sangat menentukan kesuksesan gelaran TMMD 110 di desa Klekean dan Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso tahun 2021.

Sosok TNI yang sehari-hari bergelut langsung di lapangan ini sudah lama terjun di lokasi TMMD tepatnya di posko TMMD di balai desa Klekean. Bahkan jauh sebelum TMMD berlangsung Peltu A Rohim sudah bolak balik ke dua desa ini saat pra TMMD. Kegiatan Koordinasi dengan instansi terkait, bersosialisasi dengan masyarakat, serta bertanggung jawab pada pelaporan kegiatan TMMD sehari-hari sudah menjadi makanan bagi Peltu A Rohim.

Seolah tak kenal lelah Peltu A Rohim mengabdikan dirinya kepada masyarakat dengan ikut mensukseskan gelaran TMMD kali ini. Meskipun prajurit berpangkat bintara yang sebentar lagi memasuki masa pensiun ini, tetap tak menyurutkan niat dan semangatnya untuk memberi pengabdian terakhir yang terbaik kepada masyarakat dan satuan TNI. Karena Peltu A Rohim yakin semua yang dilakukan dengan ikhlas ini akan di catat sebagai amal baik oleh Allah SWT. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta  : Eko S

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts