Pelaku Penganiayaan Terhadap Salah Satu Warga Desa Beluk Kenek Kecamatan Ambunten Sumenep Hingga Saat Ini Belum Diketahui Identitasnya




Sumenep,www.teropongtimur.co.id.

Pelaku Penganiayaan Terhadap Abd Hadi, sampai saat ini belum diketahui identitasnya, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di lokasi tanah milik Perhutani, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur. penganiayaan tersebut mengakibatkan luka berat, Senin (29/03/2021)

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 WIB, pada saat itu pelapor yakni, Kepala Desa Beluk Kenek, Hasyim sedang berada di Puskesmas Dasuk dapat telepon dari keluarga korban bahwa Abd Hadi habis di aniaya orang tak dikenal.

"Kades Beluk Kenek (Pelapor) pada saat itu menerima laporan, bahwa korban sedang dianiaya oleh orang tak dikenal, sehingga mengakibatkan luka berat," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam rilisnya.

Dalam laporan itu lanjut Widiarti, Tempat Kejadian Perkara terjadi disebuah lahan kosong milik Perhutani,Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk.

"Mengetahui kejadian tersebut, pelapor berangkat dari Puskesmas Ambunten menuju tempat kejadian, Setibanya ditempat tersebut pelapor tidak bertemu dengan Abd Hadi (Korban)," ungkapnya.

Sehingga pada saat itu pelapor bertanya kepada warga yang berada di tempat kejadian tersebut, dan warga memberitahukan bahwa Abd Hadi dibawa ke RSUD dr.H. Moh.Anwar Sumenep," ngakunya

Namun mengetahui hal itu pelapor menelepon Rasit, memberitahukan kejadian tersebut, kemudian pelapor Rasit Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dasuk.

"Akibat kejadian tersebut, Abd Hadi mengalami luka di perut, luka dibagian paha kanan, dan saat ini korban dirawat di RSUD dr.H. Moh.Anwar Sumenep," tutup Widiarti

Dirilis Polres Sumenep
Pewarta: Benny H
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts