Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0825 Banyuwangi Laksanakan Bansos Kepada Warakawuri



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id. 

Pada 21 Maret 2021, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan Bakti Sosial (bansos) kepada Warakawuri dalam rangka ulang tahun Persit KCK yang ke-75.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pasipers Dim 0825 Kapten Inf Sutowo selaku pembina harian Persit dan didampingi oleh Ketua Persit 0825 Banyuwangi,  Ny. Ainul Khasanah Yuli Eko Purwanto

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada warakawuri yang merupakan istri dari para Purnawirawan anggota Kodim 0825/Banyuwangi.


Kapten Inf Sutowo menyampaikan, saya selaku pembina harian Persit menyampaikan kepada Warakawuri untuk selalu menjaga tali silaturahmi kepada Kodim 0825 Banyuwangi apabila ada keluhan dan kendala jangan sungkan-sungkan untuk bilang kepada saya,"tutur pria asal Ngawi.

Sementara itu, Ny. Ainul Khasanah menuturkan, dengan pengabdian semasa aktifnya almarhum atau suami Warakawuri juga telah mengharumkan nama baik Kodim 0825 dan dibalik kesuksesan suami pasti ada peran istri yaitu Persit yang selalu memberikan support dan mendampingi suami dalam bertugas,"tutur wanita asal Nganjuk.
"Jangan dilihat dari besar kecilnya namun ini merupakan bentuk keikhlasan kami sebagai wujud penghargaan atas pengabdian selama menjadi Persit, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga,"ucapnya.

“Kami juga meminta kepada Ibu agar tetap semangat, kuat dan tabah dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama untuk mendidik dan mengasuh putra putrinya di rumah dan jangan lupa agar selalu berdoa kepada Allah, tetap semangat ya bu,” tuturnya.

Salah satu dari Warakawuri Ny. Made merasa terharu, sambil meneteskan air mata mengucapkan, terima kasih atas kepedulian Ketua Persit atas kunjungan dan bantuannya.

“Ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi saya dan anak-anak saya, walaupun suami saya sudah meninggal namun hingga saat ini pihak Kodim 0825 dan Ibu Ketua masih peduli dengan keluarga kami, semoga semua kebaikan ini di balas oleh Allah,” ucapnya.

Relis: Rozi Pendim 0825/BWI
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts