RTLH TMMD 110, Batu Bata Semakin Tinggi Tanda Pengerjaan Berlanjut

 

Bondowoso.www.teropongtimur.co.id

Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD 110 Tahun 2021 Kodim 0822/Bondowoso terus berlangsung. s

Salah satunya milik Ibu Suma yang saat ini sudah pada tahap pemasangan kusen. Perbaikan rumah Ibu Suma, salah satu warga Desa Klekean yang dikerjakan secara gotong royong antara Satgas TMMD 110 dengan para warga desa setempat. Sabtu (27/03/21).

Ibu Suma mengakui sebelumnya, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi. Sebagai pekerja serabutan, lanjutnya menjadikan pendapatan yang ia terima cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan tidak ada anggaran yang cukup untuk perbaikan rumah, meskipun sudah harus dilakukan renovasi.

Dengan adanya program TMMD dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, Ibu Suma mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0822/Bondowoso.


“ Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan rehab terhadap rumah saya melalui program TMMD yang ke 110 tahun ini, “ kata Ibu Suna saat sedang berbincang bincang dengan anggota satgas TMMD 110. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta  : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts