Rumah Pak Sahwi Diserbu Satgas TMMD Ke-110 Bondowoso



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Sungguh sangat luar biasa, pasukan-pasukan yang tergabung dalam kegiatan Satgas Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular Ke-110 kodim 0822 memiliki kemampuan tak dapat diremehkan. Bukan saja pandai dalam bertempur di medan perang,namun juga pintar membuat bangunan.Baik gedung maupun rumah.

Prajurit yang tergabung dalam tim Satuan Penugasan (Satgas)TMMD Ke-110 Kodim 0822 bahkan boleh dibilang ahli. Hai ini dibuktikan dengan proses bedah rumah yang menjadi sasaran fisik. Hal yang dirasakan oleh keluarga P. Sahwi warga Dusun Sumber Waru Rt.14 Rw. 07 Desa Klekean Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso. merasakan bahwa dirinya sekarang telah hidup dalam kehidupan yang baru. Kehidupan yang nyata dan kehidupan yang membangkitkan semangat warga untuk terus menuju pada kesejahteraan.


Sementara itu, P.Sahwi mengaku senang meskipun belum tuntas di kerjakan oleh satgas TMMD sepenuhnya, Namun mimpi P. Sahwi memiliki rumah yang tak lagi bocor belasan tahun lalu, sudah terlihat megah dan indah. “berkat pelaksanaan TMMD di Desa klekean, terima kasih TNI, "pungkasnya.

Direlis: Pendim 0822 Bondowoso
Pewarta: Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts