Samsat Bangil Ramah Tamah Tehadap Perempuan Dan Penyandang Disabiltas



Bangil,www.teropongtimur.co.id.

Untuk mewujudkan pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya pelayanan Polri fungsi Lalu lintas dibidang registrasi Identifikasi kendaraan bermotor di Samsat 

Kasat Lantas Pasuruan AKP. Andhika Mizaldi Lubis,S.I.K. selaku pembina Samsat Bangil yang di dampingi kanit Reg ident Sat lantas Polres Pasuruan IPDA Vany Badra Sadewa STrk. Memberikan innovasi terhadap pelayanan di KB.Samsat Bangil yaitu memberikan loket khusus untuk wanita, orang tua dan Penyandang disabilitas.

"Hal ini bertujuan dimana dimasa Pandemi saat sekarang ini khususnya orang tua itu sangat rentang terhadap penularan covid-19 jadi kami mengupayakan mereka bisa dilayani dengan cepat sehingga cepat selelsai pengurusan dan cepat pulang “kata AKP. Andhika Mizaldi Lubis,S.I.K. saat ditemui awak media kantor samsat bangil. 

Semoga fasilitas ini bisa bermanfaat bagi semua Sambut IPDA Vany Badra Sadewa STrk. Yang mendampingi kasat lantas. Jadi khusus penyandang disabilitas dan orang yang sudah sepuh tidak usah mengambil no antrian jadi langsung menuju loket ini, "kata Brigadir Polisi Dany petugas pendaftaran Samsat menjelaskan kepada awak media tentang mekanisme loket khusus ini.

Rilis: Sahwi
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts