Satgas TMMD 110 Kodim 0822 Bondowoso pasang Rambu Penunjuk Arah

 

Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Untuk memudahkan sejumlah pihak saat akan berkunjung atau berkegiatan di lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0822 Bondowoso, pembuatan dan pemasangan rambu penunjuk arah lokasi TMMD diperbanyak.


''Atas masukan banyak pihak tentang perlunya penambahan papan penunjuk arah ke lokasi TMMD, Desa Klekean dan Penang, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, kami akhirnya menambah papan petunjuk itu,'' ungkap Peltu M Rohim, Staf Ter Kodim Bondowoso.


Karena waktunya tergolong mendesak, yakni berbarengan sejumlah kegiatan TMMD lainnya berjalan, Satgas TMMD memanfaatkan keberadaan sejumlah warga dan tukang yang tergabung dalam kegiatan TMMD 110.


Adalah Munar (60) dan Rokib (42), serta Nur Akmal (49), yang membantu Peltu M Rohim membuat papan rambu penunjuk arah TMMD tersebut.  ''Tidak masalah kalau pun diminta membantu membuat papan penunjuk arah. Toh ini juga bagian dari pekerjaan TMMD,'' ungkap Munar, salah satu diantara tukang tersebut. 

Realease  : Pendim0822

Pewarta    :  Eko S. 

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts