Satgas TMMD 110 TNI, Masyarakat Kompak Angkut Material



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Kemanunggalan tidak hanya di tunjukkan TNI dengan Rakyat saja, bentuk “Nyata” sinergi juga terjalin dengan akrab tercipta sampai tingkat lapisan paling bawah di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 110 di Desa Klekean.

Seperti yang di jelaskan oleh Serka Andrianus Satgas TMMD kodim 0822/Bondowoso, "dalam program TMMD yang saat ini sedang di laksanakan, tidak hanya sasaran fisik dan non fisik saja yang menjadi target tercapainya sasaran, namun yang tidak kalah penting , salah satunya adalah menciptakan sinergi TNI dengan Masyarakat yang mantap sampai di tingkat paling bawah, keakraban dan kerjasama serta Gotong-royong terasa terjalin dengan kuat, contohnya dalam hal mengangkut material,” jelas Serka Andrianus.

Dengan sinergi yang begitu kuat terjalin antara satgas TMMD TNI dan Warga, akan memudahkan dan mempercepat semua program dan sasaran yang telah di tentukan dari Pemerintah, dan tentunya menjadi Tauladan bagi Masyarakat Kec. Botolinggo untuk menjaga Persatuan.

Pendim 0822/ Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts