SATGAS TMMD 110 TURUN BERSIHKAN LUMPUR JALAN, Satgas Angkut Material Bangunan ke Lokasi TMMD juga Dibantu Oleh Komunitas Jeep


Bondowoso,www.teropongtimur.co.id

 Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0822/Bondowoso melakukan pembersihan lumpur jalan sehabis hujan lebat. Hal ini dilakukan karena jalan tersebut akan dilalui truk material yang akan menuju ke desa Penang. Kontur jalan yang masih bergelombang dan berupa tanah membuat jalan menjadi rusak saat hujan lebat dan sangat sulit untuk dilalui kendaraan. 

Untuk itu perlu perbaikan dengan cepat agar jalan menjadi siap untuk dilalui truk material. 

Hal ini juga dibenarkan oleh Dandim 0822/Bondowoso selaku Dansatgas TMMD 110 Letkol Kav Widi Widayat, S.T. yang meninjau langsung dropping material ke desa Penang terhambat karena adanya akses jalan yang rusak akibat hujan yang lebat. "Pengangkutan material jadi terhambat karena jalan ada yang rusak akibat hujan, untuk itu saya perintahkan langsung anggota satgas untuk membersihkan jalan tersebut agar siap dilalui truk material", katanya. 

Karena salah satu akses jalan yang sulit waktu pengiriman material ke desa Penang, Satgas TMMD 110 mendapat bantuan dari komunitas Jeep Bondowoso untuk mengangkut material tersebut. "Kami melihat TNI sangat kesulitan dalam distribusi material ke desa Penang, karena jalanan rusak akibat hujan yang lebat tadi malam. Saya bersama teman komunitas memutuskan untuk membantu TNI dalam dropping material bangunan semampu kami", ucap Anton salah satu anggota komunitas Jeep tersebut. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta  : Eko S. 


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts