Satgas TMMD Ajari Anak Klekean Disiplin



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0822/Bondowoso, di Kecamatan Klekean, Kabupaten Bondowoso, terus berlangsung sesuai dengan rencana. Semenjak dibuka awal bulan oleh Bupati Bondowoso seluruh personel dan warga yang terlibat di dalam TMMD masih menunjukan semangat tinggi dalam bekerja.

Target fisik maupun non fisik telah tercapai satu per satu. Namun di sela- sela target tersebut, ada juga personel satgas yang memberikan sumbangsih lain kepada warga sesuai dengan bidang kemampuannya. Salah satunya adalah Peltu A Rohim yang sehari-hari berada di posko TMMD 110 di desa Klekean. Di waktu senggang dia selalu berkomunikasi dengan warga sekitar, termasuk anak-anak. Mulai mengajari komputer, bercerita, belajar membaca, bahkan sampai menanamkan bentuk displin bagi anak-anak Klekean berupa kebersihan lingkungan. Setiap pagi anak-anak sebelum bermain di sekitar posko wajib untuk menyapu halaman dari sampah maupun daun-daun kering.

"Ini merupakan upaya disiplin lingkungan buat anak-anak, harapannya anak-anak semakin rajin untuk menjaga kebersihan lingkungannya," ujarnya.

Direlis: pendim 0822
Pewarta: Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts