Satgas TMMD Kodim 0822 Bondowoso Dukung Ketahanan Pangan, Bantu Warga Petani Disawah Saat Pandemi Covid



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Satgas TMMD Ke-110 TA. 2020 di wilayah Bondowoso diharapkan ikut mendukung program ketahanan pangan nasional dengan cara mengajak warga memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produktif di masa pandemi Covid-19.

"Ketahanan pangan tersebut bisa menopang perekonomian keluarga di tengah kelesuan ekonomi akibat dampak pandemi Virus Corona (Covid-19)," ujar Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Kav. Widi Widayat, ST, Rabu (20/3).

Ia menjelaskan ketahanan pangan menjadi syarat stabilitas politik dan pelaksanaan pembangunan suatu negara. Pentingnya pangan tidak hanya tingkat individu atau masyarakat. Ketersediaan bahan pangan cukup, bisa mempengaruhi kondisi suatu negara, termasuk stabilitas perkembangan ekonomi.

"Ketahanan pangan menjadi salah satu hal yang harus diraih oleh Indonesia di tahun-tahun yang akan datang, sebab bisa mempengaruhi seluruh operasional negara," ujarnya.

Pendim 0822 / Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts