Satgas TMMD Menikmati Sejuknya Hutan Jati Klekean



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Gelaran TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso yang digelar di desa Klekean dan Penang kecamatan Botolinggo tengah memasuki minggu ke tiga. Namun semangat personel satgas masih sangat terjaga, hal itu dapat dibuktikan dengan capaian hasil pekerjaan sesuai dengan yang direncanakan, serta tidak ada pelanggaran oleh personel Satgas TMMD sampai saat ini, Jumat (19/03/21).

Meski demikian, rasa bosan dan jenuh pasti ada di setiap personel Satgas TMMD 110. Karana TMMD ini sangat menguras tenaga dan pikiran, serta tempat yang sangat jauh dari keramaian. Untuk memupus rasa bosan dan jenuh tersebut banyak sekali kegiatan-kegiatan personel yang bisa dilakukan untuk hal itu. Seperti yang dilakukan Serka Zamroni anggota Satgas Pendim 0822. Disela kesibukannya dalam mengambil dokumentasi dan video setiap kegiatan, dia menyempatkan diri mengambil moment yang bagus di hutan jati desa Klekean.

"Biar otak fresh lagi, sore ini saya akan mencoba untuk mengeksplore hutan jati ini. Semoga setelah ini saya bisa fit dan semangat untuk bekerja lagi," uajarnya. 

Direlis: pendim 0822
Pewarta: Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts