Satgas TMMD Reg 110 Tak Kenal Tanggal Merah, Demi Tugas Untuk Warga Tetap Kerja



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Satgas TMMD Ke-110 Bondowoso tetap bekerja meskipun tanggal merah. Hari minggu yang merupakan hari libur untuk semua orang tapi tak pernah mereka rasakan lagi.Demi terselesaikannya program tersebut sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Seluruh personel terlihat memacu semangat semakin tinggi setiap harinya.

"Ketahuilah batasmu dan lampauilah. Tak kenal hari libur, tak kenal rasa manis, kita telan segala kepahitan. Karena kita percaya rasa manis akan timbul saat semua sudah terselesaikan," kata Lettu Slamet Jum’at.(19/3).

Tanggalkan seragam dan pangkat, kita membaur dan membangun bersama masyarakat, kata Lettu Slamet Seteguk air dan sesuap rebusan umbi-umbian dari warga selalu menjadi teman setia kami disaat kami berkerja.

"Tidak ada hari tanpa bekerja, tidak ada waktu berlibur untuk setiap pekerjaan. Semangat dan tetap berusaha sebaik mungkin," kata Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-110 Bondowoso.

Pendim 0822 / Eko s
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts