Sederhana, Tempat Tinggal Satgas MD 110



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Klekean dan Penang Kecamatan. Botolinggo Kabupaten Bondowoso saat ini sudah memasuki minggu terakhir. Beberapa sasaran fisik yang masih belum selesai mulai di kebut oleh satgas TMMD 110. 

Bahkan sampai di lembur hingga malam hari di beberapa lokasi sasaran fisik. Semangat prajurit Satgas TMMD 110 memang luar biasa, banyak kendala dilapangan dan tempat yang jauh dari keramaian tak mengurangi sedikitpun semangat mereka.

Hampir seluruh personel satgas yang berada si lokasi TMMD tinggal di tempat yang sederhana. Memang sasaran lokasi TMMD saat ini banyak warga miskin yang tinggal di rumah yang tidak layak.
Hal ini dialami juga oleh salah satu personel Satgas TMMD Praka Hilga. Tinggal di ruangan yang hanya beralaskan karpet dan matras tak membuat Praka Hilga patah semangat. Justru tambah semangat untuk terus menyelesaikan sasaran yang belum rampung.

"Tinggal seperti ini sudah biasa, biasanya kami cuma modal matras saja bisa hidup di hutan", kelakarnya. 

pendim 0822/ Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts