Semarak Ngopi Bareng Pasi Intel Kodim 0822 Bersama Beberapa Insan Pers

 

Bondowoso ,www.teropongtimur.co.id


Anjangsana silaturahmi antar Pasi Intael Kodim 0822/Bondowoso bersama jajaran dan Insan Pers yang terdiri beberapa media dari media cetak dan online (Ngopi Bareng) digelar di aula Kantor Koramil 0822/03 Tegalampel Kabupaten Bondowoso, Senin (08/03/21)


Giat silaturrahmi dihadiri Komandan Koramil 0822/03 Tegalampel Kapten Inf Edy Mulyono juga selaku Pasi Intel bersam sejumlah jurnalis yang terdiri beberapa dari Media Harian Merdeka Post.com. Media Indonesia Jaya. Media Lensanusantara. Media Cakrawala. Media Infopol dan Media Warta Hukum juga dari Media Teropong.news.


Dalam sambutannya, Kapten Inf Edy Mulyono Komandan Koramil 0822/03, menyambut kedekatan insan pers bagi dirinya cukup lama, sejak dirinya pernah menjabat Komandan Koramil 0822/14 Prajekan. "Bagi saya, mengapa pers sangat dekat karena, peran dan sinergitas insan pers sebagai mitra sangat penting.


Kapten Inf Edy Mulyono, mengharapakan peran serta dan eksistensi pers dalam memberikan himbauan ke masyarakat untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah, "paparnya


Sementara itu, Rudi Sucahyono Kabiro dari media Harian Merdeka Post.com mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut. "Mewakili teman-teman media yang lain, tentunya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Inf Edy Mulyono yang telah mengajak para awak media untuk tetap bersinergi, "ujarnya.

Pewarta:  Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts