Serma Rokib Kebut Laporan TMMD 110

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Masa gelaran TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Klekean dan Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso tinggal satu hari lagi. Semua komponen yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 tampak tak ada waktu untuk istirahat, yang ada adalah kerja, kerja, dan kerja untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD 110. Selain sasaran fisik yang dikebut, pelaporan hasil giat selama gelaran TMMD 110 juga tidak bisa diabaikan. Kesempurnaan kegiatan TMMD selain terselesainya seluruh sasaran fisik, juga harus melengkapinya dengan hasil laporan TMMD yang sistematis, akuntable, dan bisa dipertanggungjawabkan secara hukum. Untuk itu Serma Rokib anggota Satgas TMMD 110 yang ada di posko juga mengebut untuk pembuatan laporan hasil seluruh pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso mulai dari awal pembukaan sampai akhir penutupan.

"Yang lain pada lembur pengerjaan sasaran fisik, di sini saya juga lembur pembuatan laporan. Bahkan saya 3 hari terakhir jarang tidur karena harus menyiapkan laporan ini sebelum penutupan TMMD 110", uangkap Serma Rokib. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta  :  Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts