Suka Suka Tim Driver Satgas TMMD Reg 110 Kodim 0822 Bondowoso



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0822/Bondowoso di desa Klekean dan Penang Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso merupakan program besar yang melibatkan banyak personel dan instansi terkait. Tak lepas dari itu semua peran lain dari tim driver juga tak boleh dipandang sebelah mata. Tugas mereka yang sehari-hari harus mengantar personel dan material, butuh semangat dan kerja keras yang sangat tinggi.

Disaat mengantar personel, driver harus memastikan awak personel yang di bawa didalamnya sampai dengan selamat. Dan disaat membawa material, harus dipastikan material harus benar dan sampai dalam kondisi aman sesuai dengan yang diminta.

Tim driver dibawah komando Koptu Musa terlihat sangat sigap dan tanggap dalam menjalankan tugas tersebut. Banyak sekali resiko yang menjadi tantangan bagi driver. Selain capek dan lelah, driver juga harus memastikan kondisi mobil atau kendaraan bisa mengantar material dengan aman. Baik aman material maupun aman mobilnya itu sendiri. 

Tak sedikit kondisi saat crash atau mobil tergelincir membuat jantung tim driver seperti mau meledak. Karena kondisi jalan yang berat ditambah kondisi cuaca yang setiap hari hujan membuat driver harus sangat extra hati-hati dalam menjalankan tugasnya.

"Resiko kami besar, selain keselamatan personel maupun material. Kami juga harus menjaga kondisi mobil dengan baik," terang Koptu Musa.

Rilis: pendim 0822/ Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts