TMMD 110 Sebagai Sarana Memperkuat Soliditas Kemanunggalan TNI-Rakyat


Bondowoso,www.teropongtimur.co.id

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) selain sebagai merupakan program untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan, terutama di pedesaan atau daerah yang sulit dijangkau, juga merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri para Prajurit TNI kepada masyarakat.


Serka Jangin Anggota Satgas TMMD, diharapkan dengan adanya TMMD, nantinya dapat lebih menguatkan lagi kemanunggalan antara TNI-Rakyat sebagai modal utama dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, Minggu (14/3).


“Demi mewujudkan hal tersebut, disamping melaksanakan tugasnya sehari-hari dalam mengerjakan berbagai sasaran fisik dan Non fisik Satgas TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso melakukan berbagai anjangsana ke rumah warga di setiap waktu luangnya,” ungkapnya. 


Serka Jangin juga menambahkan, "Hal itu seperti yang terlihat, saat anggota Satgas TMMD melakukan anjangsana ke kediaman Mbah Santoso (65Thn) yang merupakan warga RT.10/RW.05 Dusun Kocok, Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo. 

Realease  : Pendim0822

Pewarta    : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts