TMMD Ke-110, Bupati Bondowoso Launching Pelayanan KB MKJP Program Bangga Kencana



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Untuk membantu Pemerintah dalam menekan Angka Kelahiran, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-110, Di Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Bupati dan Forkopimda secara resmi melaunching Pelayanan KB MKJP Program Bangga Kencana dalam rangka "Tentara Manunggal Membangun Desa Ke-110 TA. 2021".

Menurut anggota Satgas TMMD Kodim 0822/Bondowoso, Babinsa Klekean Sertu M. Sugeng menuturkan, "Bahwa dalam rangka mewujudkan peran aktif Satgas TMMD Ke-110, membantu Program Pemerintah dalam menekan Angka Kelahiran Satgas TMMD Ke-110 menggandeng Bidan Desa menyelenggarakan Program Keluarga Berencana (KB) di harapkan ibu-ibu dapat mengikuti anjuran Pemerintah bahwa Dua Anak sudah cukup, artinya cukup pangan, papan dan gizi, sehingga masa depan anak-anak lebih terjamin," Jelasnya.

Demikian peran Aktif Satgas TMMD dalam membantu Pemerintah dalam menekan percepatan dan pertumbuhan Angka kelahiran, dengan di selenggarakan KB di harapkan Angka Kelahiran cenderung turun dan Kesejahteraan Masyarakat akan lebih baik", pungkasnya. 

Direlis: Pendim 0822 Bondowoso
Pewarta: Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts