TMMD Ke-110 Kodim 0822 Bukan Sekedar Membangun Akses Jalan Tapi Juga Membangunkan ini Masyarakat



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Jalan setapak dan jembatan yang dibangun melalui Program TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Klekean & Penang, Kecamatan Botolinggo Kab. Bondowoso mulai dirasakan manfaatnya oleh Warga setempat.

Seperti yang dikatakan Warga atau Masyarakat setempat ini mengaku lebih mudah mengeluarkan hasil Bumi setelah adaanya jalan setapak dan jembatan yang dibangun dari program TMMD.

"Dulu waktu belum ada jalan ini kami sangat kesulitan mengeluarkan Hasil Tani dan Kebun, namun dengan dibangunnya jalan ini kami lebih mudah dan cepat walau hanya dengan berjalan kaki," Ujar Hamid.

Dikatakan, selain mempermudah mengeluarkan hasil Tani sama kebun dipastikan perekonomian warga Setempat meningkat. "Hasil Tani dan kebun ini kami jual, nanti kami tukar dengan bahan makanan. Selain itu kami juga lebih mudah mengeluarkan atau memasarkan hasil pertanian kami sebab selama ini kami sangat kesulitan dengan tidak ada jalan dan jembatan," pungkasnya. 

Direlis: Pendim 0822
Pewarta: Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts