TUNTUTAN TUGAS ASAH KETRAMPILAN PRAJURIT SATGAS TMMD 110 GUNAKAN ALAT BERAT.

 



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id

 Alat apa yang tidak bisa dijalankan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo Bondowoso. Dalam tugasnya menyelesaikan sasaran fisik yang menjadi program TMMD kali ini, TNI dituntut bisa menggunakan semua alat berat yang digunakan untuk mendukung pekerjaannya. 


Seperti kali ini untuk pengerjaan meratakan lapen jalan poros tengah Desa Klekean, anggota satgas ada yang belajar mengoperasikan alat berat jenis tendem roller. Karena operator alat berat ini cuma satu orang jadi  sangat kewalahan waktu di tuntut untuk menuntaskan pengerjaan lapen dalam waktu singkat. Dengan peralatan ini proses pengerjaan lapen jalan poros tengah desa Klekean akan segera selesai. 

"Jangankan sekedar mesin biasa, mesin tendem rollerpun bisa kami jalankan. Semua ini kami pelajari saat kami turun di lapangan seperti saat TMMD ini", Seloroh Kopda Juni.


"Yang penting kita mau belajar dan belajar... Dengan begitu kita bisa kuasai semua mesin dengan mudah", Tambahnya lagi. 

Realease : Pendim 0822

Pewarta  :  Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts