Buka Bersama Ikawangi Dewata Cabang Badung



Badung Bali,www.teropongtimur.co.id.

Umbul Umbul Belambangan, adalah sebuah lagu asal daerah Banyuwangi ,dan lagu ini sangat khas seakan wajib di nyayikan oleh sebuah organisasi Ikawangi ,sebuah organisasi ikatan keluarga Banyuwangi yang sudah menusantara di negeri ini.

Di propinsi Bali nama Ikawangi sudah mendapat tempat di hati masyarakat asal Banyuwangi yang ada di pulau Bali karena visi dan misinya di terima di kalangan angota amggotanya sehingga kedudukan ikawangi bisa di akui sebagai organisasi di bidang sosial dan budaya.

Ikawangi Dewata Cabang Badung di bulan rhomadon mengadakan acara silahturahmi buka bersama yang di prakarsai oleh Ny Nurnayati Libranita Spdi yang membidangi pemberdayaan perempuan.

Buka bersama tersebut turut hadir Ketua Umum pusat Ikawangi Dewata Agustinus Winjaya beserta jajaranya dengan hitmat menyaksikan seni hadrah yang di mainkan oleh ibu ibu ikawangi .

Paguyuban Iramped yang juga ikut bergabung dengan ikawangi Dewata Cabang Badung ikut dalam partisipasi kebersamaan silahturahmi buka bersama tersebut .


Sekretaris Ikawangi Dewata Cabang Badung Sulhani asal Desa Badean selaku pembawa acara menyampaian rasa shukur atas kekompakan semua anggota sehingga acara ini terselenggara dengan lancar .

Ketua Ikawangi Haji Nurul Hadi di sela sela acara juga menyampaiakn rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran atas terselenggaranya acara buka bersama ini,semoga momentum seperti ini menambah semangat dalam berorganisasi ,yang penting kita jaga kekompakan bersama tanpa kekompakan apalah artinya ,dan atas nama panitia penyelenggara bila ada kekurangan kurang lebihnya mohon maaf .
Ketua umum pusat ikawangi dewata Bali Agustinus Winjaya dalam sambutanya juga mengatakan,kami selaku pimpinan pusat merasa bangga atas acara ini,meski dalam situasi ekonomi sulit akibat pandemi covid 19,warga ikawangi khususnya ikawangi dewata cabang Badung tetap solid dan kompak ,hal ini sudah tercanang dalam semangat Ikawangi Siap mengabdi,ikawangi Jenggirat tangi dan ikawangi Seduluran selawase .

Setelah sambutan sambutan agenda di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh tokoh agama untuk menyambut datangnya berbuka yang sudah di persiapkan oleh panitia penyelengggara ,setelah itu sholat mahgrib serta sholat tharaweh

( fiq )
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts