Di Bulan Ramadhan LSM Teropong Probolinggo Raya Bagi bagi Takjil

 

Probolinggo,  Teropongtimur News. 

Dpc Lembaga Swadaya Masyaraka(LSM) Teropong Probolinggo raya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan

Berbagi berkah di bulan Ramadhan 1442 hijriyah dengan bagi bagi takjil jalan raya leces tepatnya di pintu keluar masuk Tol Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.



Dalam kegiatan pembagian takjil di hadiri oleh camat H. Moh. Syarifudin, S.Ag .M.Si. Kapolsek Akp Ahmad Gandi, Koramil 0820/03 Leces Serda M. Sunaryadi , Serka Tarmuji, anggota Polsek Leces Serta Ketua LSM Teropong Badrus Seman, S.Pd. bersama angotanya.


Ketua DPC LSM Teropong Badrus S.,S.Pd menyampaikan ke awak media "Di bulan puasa ini ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki diri dan menimbun pahala dengan berbagi dan membantu orang lain, walaupun dengan cara sekedar bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa.


Kami bersama tim LSM Teropong membagikan takjil ini agar warga yang sedang dalam perjalanan bisa segera berbuka puasa. Semoga yang kami lakukan ini bisa membawa berkah dan bisa bermanfaat bagi warga yang melintas. Kami selaku panitia penyelenggara tetap melaksana protokol kesehatan." Menurut ketua LSM Teropong,  Badrus Seman, S. Pd. 

Kapolsek AKP Ahmad Gandi mengatakan " Terima kasih atas waktunya dan telah berbagi berkah di bulan yang suci ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan " Kata Kapolsek Leces. 


Camat Leces H.Moh Syarifudin, S.Ag.M.Si " Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi LSM Teropong Probolinggo untuk sedia berbagi kasih di bulan yang suci ini" singkat Camat Leces .

Saya selaku ketua panitia penyelenggara sekaligus ketua LSM Teropong Probolinggo Bersatu menginginkan kebersamaan dari semua kalangan masyarakat agar bisa bersatu menjalin persaudaraan yang baik tanpa memandang perbedaan ras, agama dan apapun, serta ingin meningkatkan rasa solidaritas kebersamaan kita terhadap sesama manusia baik yang muslim maupun non muslim.

Dalam kegiatan ini kami tetap menjalakan prokes ,pakai masker dan jaga jarak” jelas Ketua LSM Teropong. 

Pewarta : Anis. 

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts