Diduga Terlilit Hutang, Oknum ASN Kemenag Situbondo Terancam di Polisikan

Situbondo Teropong Timur News.  

Di duga Karena terlilit hutang  oknum ASN Kemenag Situbondo akan di laporkan  oleh Salah satu Rekanan ( Kontraktor  ) secara hukum ke Mapolres Situbondo. 15/04/2021.Dengan  berdalih mau memberikan sebuah pekerjaan , oknum ASN Kemenag di duga meminta sejumlah Uang pada salah satu Rekanan.  Namun Yang di janjikan mulai tahun 2020 kemaren hingga saat ini tak kunjung ada. 

Menurut H. GR. Salah satu Rekanan menuturkan,  Peristiwa itu tepatnya terjadi pada bulan 9 tahun kemaren.  Lewat seorang teman saya di perkenalkan ke orang Kemenag tersebut. Setelah melalui beberapa kali pertemuan antara saya, teman saya dan Oknum Kemenag,, akhirnya saya bersedia memberikan sejumlah dana. Dana $aya serahkan secara Transfer ke Rekeningnya Oknum Kemenag H. M. A. R  dua kali pengiriman dan di ketahui teman saya, ungkap H.GR.

 Namun apa yang di janjikan oleh H. M. A. R ke saya hingga saat ini tak kunjung ada.  Karena yang saya harap sudah tidak ada, akhirnya saya berusaha menemui Oknum Kemenag untuk meminta dana yang saya berikan. Sangat di sayangkan H. M. A. R mulai saat itu sulit untuk di temui,  baik di rumahnya dan juga di kantornya. Jadi sekarang saya akan mengambil langkah secara hukum, paparnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Situbondo, Drs. H. Misbakhul Munir M.ag. ketika di temui media ini terkejut dan kaget mendengar. " Terus terang saya kaget mas  ! . Saya pikir persoalan yang menimpa staf saya sudah tidak ada lagi, Namun masih ada  persoalan yang justru jauh sebelumnya sudah saya ingatkan.

" Staf saya itu tahun kemaren memang bertugas sebagai PPK. Sebelum berbagai program di Kemenag ini mulai, saya sudah memberi peringatan secara tegas agar tidak bermain- main di program ini. Namun sekarang faktanya berbeda. Saat ini Staf saya itu memang sudah jarang dinas karena empat bulan lalu sudah saya beri  Punishment. Kebijakan itu saya berikan karena secara kedinasan juga ada masalah yang di langgar", tutur H Misbah. 

Jika masalah ini hendak di laporkan secara hukum itu kewenangan Rekanannya. Dengan adanya masalah ini, akan saya jadikan pedoman untuk membenahi kinerja kami  agar ke depan bisa lebih baik, imbuhnya.(Niar)

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts