Gelar Aksi Balap Liar Dibulan Suci Ramadhan, Ratusan Remaja Diamankan Tim Gabungan Polres Pamekasan



Pamekasan,www.teropongtimur.co.id.

Ditengah pandemi covid-19 berketepatan dibulan Suci Ramadhan Ratusan remaja Gelar aksi balap liar yang berlangsung di depan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan diamankan oleh tim gabungan Polres Pemakasan, Madura Jawa Timur pada hari Sabtu 17 April 2021 dini hari.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan dalam operasi keselamatan tim gabungan Polres Pamekasan tadi malam mengamankan 120 kendaraan roda dua yang akan digunakan aksi balap liar di depan Pendopo Ronggosukowati.
"Pengamanan balap liar tersebut petugas melakukan penyekatan atau penutupan jalan yakni dari dua sisi. Sehingga para aksi tidak bisa kabur.

Menurut Nining Dyah, Bagi pengendara yang akan mengambil kendaraan yang sudah dilakukan penilangan, harus menunggu sidang dari pengadilan dan bisa menunjukkan STNK serta kendaraan harus sesuai standart perlengkapannya.
"Namun, kata Nining, Bagi yang tidak bisa menunjukkan STNK dan BPKBnya maka kendaraannya tidak bisa diambil.

"Lanjut Nining Dyah, bahkan kendaraan yang diamankan banyak menggunakan knalpot brong. Sedangkan Remaja yang diamankan mayoritas berasal dari Kabupaten Pamekasan dan mereka yang terkena razia harus membuat surat pernyataan, dari Satlantas Polres Pamekasan dan akan mendatangkan orang tuanya masing-masing.

Rilis: matsae
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts